CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 14 Juli 2007

RUPERT GRINT

Takut laba-laba dan...gelap

Ssst...jangan bilang bilang ya, Kak Rupert yang biasa di panggil Ru ini seorang arachnophobic. Maksudnya, phobia pada laba-laba.Eh, iya Kak Ru juga Takut sama gelap lo! Meskipun begitu, Kak Ru bersekolah disekolah yang semua muridnya laki-laki. Apa enggak takut dijahili oleh teman temannya, ya ??? Hihihi..... sebenarnya Kak Ru ingin bisa tak terlihat, agar kalo disetrap di sekolah dia bisa langsung menghilang.Zzzp! Kenapa nggak pake jubah tua milik Harry Potter dari ayahnya saja, ya?

Gara-gara main drama

Waktu kecil, Kak Ru sudah senang main drama. Dia sering pentas disekolahnya. Karena pengalamannya itu, kini Kak Ru bisa jadi bintang film terkenal. Tidak hanya main film Harry Potter, tapi juga di film lainnya seperti, Thunderpants dan Driving Lessons. Bahkan, Kak Ru berhasil meraih penghargaan sebagai pemain film pendatang baru terbaik.

Keluarga besar

Kak Ru adalah anak pertama dari pak Jo dan bu Nigel Grint. Dia punya 1 adik laki-laki dan 3 adik perempuan. Di rumah, Kak Ru kucing dan anjing. Di waktu senggangnya, dia suka nonton film spongebob squarepants, mendengarkan musik rap dan pop, atau jrang jreng main gitar! Eh mau bikin lagu lagi, ya?

Kita kita punya sekilas biodata Kak Ru lho, ini ne !!!

Nama Lengkap : Rupert Alexander Llyod Grint
Nama Panggilan : Ru
Tempat T.L : Hertfordshire, Inggris 24 agustus 1988
OR. favorit : Sepak bola
Buku HP kesukaan : Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Film kesukaan : Shrek,Dumb and Dumber, dan Ace Ventura
Bintang film favorit : Jim Carrey
Alamat : Rupert Grint
c/o Nigel Grint
PO Box 170
Hertford
SG14 3 Zg

1 komentar:

Anonim mengatakan...

what is Rupert Grint email? Please send to me in shintaemilia@yahoo.com